Atlet Tinju Sasana Manggala Borong Medali Dalam Kejurda Tinju Amatir Se-Jawa Timur

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Atlet Tinju Sasana Manggala Yonbekang 2/Mawwat Wastwan Jaya Kota Malang berhasil menyabet juara dalam Kejurda Tinju Amatir Se-Jawa Timur 2024 yang digelar di Gor Mastrip Kedopok, Wonoasih, Kota Probolinggo, Jawa Timur. Minggu (07/07/2024).

Dalam kejuaraan Tinju Amatir tersebut, beberapa Atlet Tinju dari Sasana Manggala Yonbekang 2/Mawwat Wastwan Jaya ini berhasil membawa pulang beberapa medali. Kejuaraan Tinju Amatir yang diikuti oleh 156 peserta se-Jawa Timur serta 6 Sasana dari wilayah timur dan Kota Buleleng, Bali tersebut Atlet Tinju dari Sasana Manggala Yonbekang 2 Kostrad berhasil meraih 7 emas, 3 Perak dan 1 Perunggu.

Tujuh Medali emas dipersembahkan oleh Pratu Moch Irvan (Yonbekang 2 Kostrad) di kelas 63,5 Kg, Pratu Dendi Martin (Yonbekang 2 Kostrad) di kelas 57 Kg, Pratu Welly (Yonbekang 2 Kostrad) di kelas 60 Kg, Pratu Wonggor (Yonbekang 2 Kostrad) di kelas 67 Kg, Pratu Erikson (Yonif Raider 515 Kostrad) di kelas 57 Kg, Mufiza Estu (Warga Sipil) di Kelas 52 Kg, Fadillah (Warga Sipil) di Kelas 54 Kg Sedangkan 3 medali Perak dipersembahkan Prada Eka Nabasa (Yon Arhanud 2 Kostrad) di kelas 67 Kg, Pratu Aditira (Kikav 8/KSC Kostrad) di Kelas 63,5 Kg, dan Yusril (Warga Sipil) di Kelas 48 Kg, Sementara itu, Prada Erlangga (Kikav 8/KSC Kostrad) yang bertanding di Kelas 60 Kg berhasil mempersembahkan medali Perunggu.

Raja

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.