Tegur Sapa Kesatria Mayangkara Bahagiakan Masyarakat Kenyam

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503 Kostrad Koops Habema bahagiakan masyarakat Kota Kenyam dengan tegur sapa sopan dan santun, Kabupaten Nduga Papua. Senin (08/07/2024).

Meyakinkan keadaan masyarakat Kota Kenyam yang aman dan tentram tidak lepas dari pemantauan yang setiap hari dilaksanakan Satgas Yonif 503/Mayangkara, baik dari Pos maupun terjun langsung tegur sapa kepada masyarakat. Kegiatan tegur sapa tersebut mendapat respon baik dari masyarakat Kota Kenyam yang mau berbaur dan senang dengan kedatangan Kesatria Mayangkara.

Bapak Nirigi warga asli Kota Kenyam yang hendak pergi ke kebun di tegur sapa oleh Kesatria Mayangkara yang sedang melaksanakan pemantauan di wilayah Kenyam, “Selamat pagi bapak , bagaimana kabar, sehat kah”, dengan senang hati bapak Nirigi menjawab “Sehat – sehat Bapak Tentara, semoga terus dalam lindungan Yesus”.

Respon baik yang diberikan masyarakat Kota Kenyam menjadi bukti kedekatan dan hubungan baik yang selalu di tebar oleh Kesatria Mayangkara dimanapun berada. Kapten Inf Galih Satria sebagi Dan TK Kotis juga menekankan “Jaga selalu hubungan baik kepada masyarakat, yakinkan keadaan di masyarakat baik – baik saja”.

Raja

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.