Asren Kostrad Tinjau Kesiapan Gudang Senjata dan Rencana Pembangunan Mes Bintara Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Asisten Perencanaan Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Asren Kostrad), Brigjen TNI Dr. Saripudin, S.Sos., M.Si, melakukan kunjungan kerja ke Satuan Peralatan Kostrad (Pal Kostrad), Ajudan Jenderal Kostrad (Ajen Kostrad), dan lokasi rencana pembangunan Mes Bintara Kostrad di Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Rabu (10/07/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Brigjen TNI Saripudin meninjau langsung kondisi Gudang Senjata di satuan Pal Kostrad dan Ajen Kostrad, serta lokasi yang direncanakan untuk pembangunan Mes Bintara Kostrad. Beliau memeriksa spesifikasi, kelengkapan, dan keamanan gudang senjata guna memastikan kelancaran tugas pokok satuan tersebut.

Brigjen TNI Saripudin menekankan pentingnya kesiapan pembangunan Mes Bintara Kostrad agar dapat diselesaikan tepat waktu dan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. “Harapan dari peninjauan tersebut adalah agar pembangunan Mes Bintara Kostrad dapat selesai tepat waktu agar personel Bintara Kostrad dapat menempati dan menggunakan Mes tersebut untuk menunjang kesejahteraan prajurit,” ujarnya.

Kegiatan peninjauan ini merupakan salah satu upaya Kostrad untuk meningkatkan kesejahteraan prajuritnya dengan menyediakan fasilitas yang memadai dan layak. Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, para prajurit Kostrad dapat lebih nyaman dan fokus sehingga dapat menjalankan tugas mereka dengan baik.

Raja

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.