Senangnya Anak-Anak Papua Dapat Biskuit Dari Kesatria Mayangkara

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503 Kostrad Koops Habema berbagi biskuit untuk anak – anak di sekitar Pos Batas Batu Kabupaten Nduga Papua. Selasa (09/07/2024).

Mengisi hari libur sekolah bagi anak – anak di pedalaman Papua Satgas Yonif 503/Mayangkara memberikan edukasi kepribadian sambil bermain, dengan memberikan biskuit yang menjadi motivasi agar anak – anak lebih semangat belajar sambil bermain bersama Kesatria Mayangkara.

Biskuit yang dibagikan Ksatria Mayangkara banyak disukai anak – anak di pedalaman Papua. Sangat penting makanan yang sehat dan higienis seperti biskuit untuk anak-anak Indonesia khususnya di Papua sebagai generasi penerus bangsa di ujung timur Indonesia.

Sebagai salah satu bentuk kepedulian Kesatria Mayangkara terhadap perkembangan anak Indonesia, Lettu Inf Galih Widiharyo Nugroho juga mengajak personel Pos Batas Batu untuk berbagi.

“Mari kita perhatikan asupan gizi anak Papua, kasih mereka makanan yang sehat dan higienis sebagai penunjang untuk generasi penerus bangsa yang unggul,” ucapnya

Raja

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.