Kesatria Mayangkara Bantu Warga Seberangi Sungai Quary Papua

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503 Kostrad Koops Habema membantu mama – mama dan ade – ade warga Desa Quary Bawah Kabupaten Nduga Papua menyeberangi sungai. Rabu (10/07/2024).

Menyeberangi sungai yang memutus akses jalan Quary Bawah ke Kota Kenyam sudah biasa di laksanakan masyarakat, akan tetapi bagi anak – anak menyeberangi sungai tersebut akan sangat berbahaya terseret arus air yang cukup kuat. Menyikapi hal tersebut Pos utama Titik Kuat Quary Bawah selalu siap membantu jika ada anak – anak yang akan melintasi sungai tersebut.

Kesiapan dan kepedulian Kesatria Mayangkara membantu penyeberangi sungai bagi anak – anak disambut baik oleh warga Quary Bawah. “Terima kasih bapak TNI yang selalu ada membantu anak – anak Seberangi sungai, kami sangat terbantu Pak,” ucap mama Nia sehabis dibantu menyeberang oleh Kesatria Mayangkara.

Selalu siap membantu menyeberangi sungai juga diperintahkan Lettu Inf Febri Rahma Triana selaku Danpos Quary Bawah. Pos utama selalu standby membantu warga yang akan menyeberangi sungai, khususnya anak – anak.

Raja

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.