Dandim 1302/Minahasa Hadiri Peresmian Rumah Doa Polres Kota Tomohon

Spread the love

Jurnalline.com, Tomohon, — Komandan Komando Distrik Militer ( Dandim ) 1302/Minahasa Letnan Kolonel ( Letkol ) Inf Mutakbir menghadiri kegiatan Peresmian Rumah Doa Wicaksana Laghawa Kopolisian Resort ( Polres  ) Kelurahan Langsot, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara, pada Selasa (16/07/2024) pukul 09.00 wita.

Rumah Doa Polres Tomohon tersebut diresmikan oleh Kepala Kepolisian Daerah ( Kapolda ) Sulawesi Utara  Inspektur Jenderal ( Irjen ) Pol Yudhiawan, S.I.K, SH, M.H, yang ditandai dengan pengguntingan pita,  Pada kesempatan ini Kapolda Sulut memberikan sambutan, “Sebagaimana kita ketahui bahwa saat ini kita  menghadapi tantangan yang semakin kompleks,  oleh karena itu diperlukan kesiapan mental dan spiritual yang kokoh, melalui Rumah Doa Wicaksana Laghawa ini, kita di harapkan dapat terus memperkuat ikatan batin dengan sang pencipta. Katanya.

Lanjut Kapolda, Pembangunan Rumah Doa ini adalah merupakan  wujud nyata dari penerapan point pertama Comander Wish saya selaku Kapolda Sulut yaitu, “Pertebal Keimanan Kepada Tuhan Yang Maha Esa”, Seperti tertulis dalam Alkitab, 1 Korintus 3:17 Jika ada orang yang membinasakan bait Allah, Maka Allah akan membinasakan Dia. Sebab Allah kudus dan bait Allah itu ialah Kamu. “Tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kapolda Provinsi Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan, S.I.K, SH, M.H, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Mutakbir,  Kapolres Tomohon  AKBP Lerry Tutu S.I.K, M.M,  Kajari Tomohon Alfonsius Gebhard Loe Mau S.H, M.H, Kepala Korwil BIN Wilayah Tomohon Letkol Laut Ahmad Firgaus, Mewakil Walikota Tomohon Ods Mandagi, Ketua Sinode GMIM Pdt. Hein Arina, Th.D, Kepala Kantor Agama Tomohon Olva Moningka S.Pak M.Th, Kabag Humas Sinode Gmim Kombes Pol (Purn) Drs. Jhon Rori S.St. MK, Pabung Kota Tomohon Mayor Cba Novel Joannes Maridjan, Sekertaris Keuskupan Kota Tomohon Pastor Rheiner Saneba Pr, Wakapolres Tomohon Kompol Novri Maramis S.I.K,  S.H, Danramil 06/Tomohon Kapten Arm Zadrak Carles Sonlay dan Seluruh PJU, Bintara dan PNS  Polres Tomohon Beserta Ibu Bhayangkari. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.