Kerja Bakti Babinsa Cakung Bersama PPSU dan Warga Bersihkan Lingkungan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodim 0505/Jakarta Timur – Kebersihan lingkungan tempat tinggal warga, Babinsa Koramil Cakung, di Pimpin Bati Tuud Pelda Haris bersama PPSU dan Warga Kelurahan Rawa Terate, Kecamatan Cakung melaksanakan kerja bakti bersihkan lingkungan warga, Selasa (16/07/24).

Kapten Inf Hasim Ashari Hutabarat Danramil Cakung pada Giat Kerja bakti tersebut mengatakan, kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah RT.03/05 Kelurahan Rawa Terate.

“Kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil Cakung bersama PPSU dan Warga tersebut, karena banyaknya sampah ranting dan daun di sisi jalan Raya Bekasi yang menumpuk, sehingga harus segera diangkat menggunakan gerobak sampah dan mobil sampah yang diawaki oleh PPSU Rawa Terate.

Kerja bakti ini juga sebagai upaya mengedukasi serta mengajak warga, agar peduli dengan kebersihan lingkungan sekitar lingkungan perumahan tempat tinggal warga.

“Kerja sama yang baik antara Babinsa Rawa Terate dengan PPSU dan warga yang terjalin dengan baik dalam kegiatan kebersihan, kedepannya akan lebih baik lagi guna meningkatkan Silaturahmi, kebersamaan antara Babinsa, warga masyarakat dan Tiga pilar Rawa Terate dalam meningkatkan kebersihan lingkungan, tandasnya.

Raja

Sumber Pendim 0505/JT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.