Satgas Yonif 503 Kostrad Hadir dan Sapa Siswa – siswi Sekolah Rimba

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema hadir di tengah – tengah siswa – siswi, sapa dan belajar bersama di sekolah rimba Desa Mumugu Kecamatan Batas Batu Kabupaten Nduga Papua,. Senin(15/07/2024).

Hari pertama masuk sekolah bagi siswa – siswi sekolah rimba menjadi momentum baik bagi Kesatria Mayangkara dipimpin Letda Inf Yudi Riandoko untuk menyapa dan belajar bersama serta pengenalan di lingkungan sekolah. Masa pengenalan sekolah yang di mulai dari perkenalan diri masing – masing siswa terhadap teman – teman yang lain, tata aturan norma sekolah, sampai dengan belajar bersama Kesatria Mayangkara.

Siswa – siswi sekolah rimba sangat senang dan antusias belajar bersama Kesatria Mayangkara, Suster Maria Florida salah satu tenaga pengajar di sekolah rimba mengungkapkan “Terima kasih bapak TNI telah membantu kami mengajar dan mendidik anak – anak, di awal pertama masuk sekolah anak – anak berantusias sekali belajar bersama bapak TNI”.

“Kehadiran Kesatria Mayangkara di sekolah rimba tidak hanya untuk sekedar menyapa, tapi kehadiran tersebut dapat memberi contoh dan motivasi bagi anak didik baru untuk tetap semangan belajar dan mengukir masa depan yang lebih cerah,” ucap Letda Inf Yudi Riandoko.

Raja

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.