Bupati JS Kumendong Salurkan Bantuan Perlengkapan Didik Baru TK SD SMP

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Penjabat (Pj) Bupati Minahasa Dr Jemmy Stani Kumendong, M.Si memimpin Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), di halaman Kantor Bupati. Rabu, (17/07/2024) pagi.

Dalam Apel Korpri tersebut, Kumendong menyerahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat bagi ASN di Pemkab Minahasa, dan menyalurkan bantuan perlengkapan bagi anak sekolah kepada peserta didik TK, SD, SMP.

Selain itu, Pj Bupati Kumendong menyerahkan mobil ambulans dan motor operasional kepada Dinas kesehatan.

Dalam sambutannya, Penjabat (Pj) Bupati Jemmy Kumendong menyampaikan bahwa anggota Korpri harus meningkatkan profesionalitas dalam melaksanakan tugas dan kerjanya.

“Korpri merupakan organisasi penghimpun seluruh ASN dan menjadi tulang punggung pelaksa tata pemerintahan, dan tunjukkan bahwa kita memang benar-benar profesional dalam melaksanakan dan tanggung jawab dqlam bertugas,” ujar Kumendong.

Lanjut dia berharap Panca Prasetya Korpri dapat diamalkan dengan sungguh-sungguh dalam menjalankan tugas kerja sebagai seorang pegawai negeri.
“Kita dituntut untuk selalu meningkatkan kapasitas dan memberikan pelayanan publik semaksimal mungkin,” tandas ex. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Utara ini.

Bagi ASN yang kenaikan pangkat, JS. Kumendong, mengucapkan selamat kepada para ASN yang baru saja menerima SK Kenaikan Pangkat, dan berpesan agar terus meningkatkan etos kerja dan mengembangkan potensi diri agar lebih baik lagi.
“Bekerja dengan cara biasa tidaklah cukup, tetapi harus dengan cara yang luar biasa,” terangnya

“Sementara itu bagi penerima bantuan mobil ambulance dan motor operasional Dinas Kesehatan serta perlengkapan sekolah bagi anak TK, SD dan SMP, saya harap dengan pemberian ini dapat dimanfaatkan dengan baik,” pungkasnya.

Turut hadir dalam apel Korpri tersebut, Sekda Dr Lynda Watania, KM, MSi, para asisten, kaban/kadis, kabag dam ASN di jajaram Pemkab Minahasa. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.