Bentuk Kepedulian Kepada Sesama, Prajurit Brigif 9 Kostrad, Donor Darah Dalam Rangka HUT Kejaksaan Negeri Jember

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Brigif 9 Kostrad melaksanakan Donor Darah Dalam Rangka HUT ke-64 Kejaksaan Negeri Jember yang tahun 2024 kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ws.Pasipers Brigif 9 Kostrad. Kapten Inf Miko Supriyadi. Yang bertempat dikantor Kejaksaan Negeri Jember. Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Kamis (18/07/2024).

Kegiatan donor darah sebagai bentuk kepedulian dan dukungan Prajurit Brigif 9/DY/2 Kostrad, untuk dapat membantu sesama serta meningkatkan kesehatan seluruh masyarakat Jember. Diharapkan menjadi wujud nyata rasa kepedulian kepada sesama.

Dilain waktu Danbrigif 9/DY/2 Kostrad.Letkol Inf Dr. La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos.,M.I.Pol menyampaikan “Ini bentuk kepedulian anggota TNI, khususnya Brigif 9/DY/2 Kostrad, untuk senantiasa membantu sesama, khususnya kepada pasien-pasien di rumah sakit yang sedang membutuhkan darah,” ujarnya Danbrigif 9/DY/2 Kostrad.

“Kegiatan ini juga untuk ikut mengajak masyarakat umum untuk berbagi dan membantu masyarakat khususnya dalam bidang Kemanusiaan, dikarenakan masih banyaknya Saudara-saudara kita yang membutuhkan darah untuk transfusi,” Tutup Danbrigif 9/DY/2 Kostrad.

Raja

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.