Danyonif 411 Kostrad Berikan Penghargaan Kepada Anak-anak Prajurit Yang Berprestasi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 411/Pandawa/6/2 Kostrad Letkol Inf Subandi, S.E.,M.I.P., secara khusus mengundang anak-anak Prajurit Pandawa yang berprestasi di Mayonif 411/Pandawa, Jalan Veteran 01 Kota Salatiga, Jawa Tengah, Jumat(26/7/2024).

Kegiatan ini sebagai wujud perhatian dan apresiasi kepada anak-anak Prajurit Yonif 411/Pandawa/6/2 Kostrad yang telah berprestasi.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Subandi, S.E., M.I.P., mengatakan penghargaan ini diberikan atas prestasi yang telah diraih oleh anak-anak prajurit Pandawa yang telah berhasil mendapatkan juara dalam event olahraga yang di ikuti khususnya cabang beladiri dan renang.

Lanjutnya, hal tersebut telah membawa harum nama satuan Yonif 411/Pandawa/6/2 Kostrad, harapannya hal ini dapat memotivasi anak-anak prajurit yang lainnya untuk terus berprestasi, baik dalam bidang akademik atau olahraga.

Adapun anak-anak yang berprestasi tersebut antara lain, Prissyta Dea Kartika Juara I Kelas -38 Kg Kejurprov Muay Thai Jateng anak dari Sertu Supriyanto, Arif Huda Giyansah Juara I Kumite -35 Kg Karate Championship Piala Rektor USM anak dari Sertu Yugiyanto, Syabila Antarobi Valentino Juara I Kelas -58 Kg anak dari Serda Robiyan, Nahiza Fayyaza Juara I Renang Popda Salatiga 2024 anak dari Serda Warsito Budi Utomo, Ailsa Harum Fidya Juara II Muay Thai Kelas -38 Kg Kejurprov Jateng 2024 anak dari Koptu Paryono, dan Azril Maulana Sharkan Juara I Fight 6 Tahun Muay Thai Kejurprov Jateng 2024 anak dari Koptu Rizqi Asni.

Salah satu orang tua, Sertu Supriyanto menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Danyonif 411/Pandawa Kostrad Letkol Inf Subandi kepada anak-anak prajurit Pandawa yang telah berhasil meraih juara dalam event perlombaan yang di ikuti.

“Terima kasih komandan atas perhatian dan kepeduliannya kepada anak-anak kami, piagam dan uang pembinaan ini tentunya akan menjadi motivasi juga bagi yang lainnya untuk meraih prestasi setinggi mungkin,” ucapnya.

Raja

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.