Kadisfaslan Lantamal XII Hadiri Pembukaan“IKIP Open Drumband Competition se- Kalimantan Barat”

Spread the love

Jurnalline.com, Pontianak-TNI AL- Bertempat di Lapangan Kampus Universitas PGRI Pontianak, Kadisfaslan Lantamal XII Letkol Laut (KH) Priyo Dwi Mulyono hadiri kegiatan Pembukaan “IKIP Open Drumband Competition se-Kalimantan Barat tahun 2024” yang diselenggarakan oleh Korp Drumband Gema Mahardika Universitas PGRI Pontianak. Jl. Ampera Sungai Jawi Pontianak, Kalimantan Barat. Sabtu. (03/08/24 )

Dalam rangka mengembangkan minat dan bakat pada generasi muda Kalimantan Barat, terutama dalam bidang seni musik Korp Drumband Gema Mahardika Universitas PGRI Pontianak menyelenggarakan lomba drumband se-Kalimantan Barat, dimana Drumband telah menjadi bagian penting dari perayaan dan acara penting tanah air, baik disekolah, komunitas, maupun tingkat nasional, drumband bahkan mendapat tempat istimewa dalam memeriahkan berbagai acara.

Pj. Gubernur Kalbar, Harisson dalam sambutannya yang dibacakan oleh staf ahli Gubenur Kalbar Cristianus Lumano mengharapkan kompetisi drumband ini menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan, membangun kekompakan antar komunitas, dan mendorong lahirnya inovasi serta kreatifitas dalam dunia drumband.

Diakhir sambutannya, ia mengajak semua pihak, baik peserta maupun penonton, untuk menjaga semangat sportivitas dan saling menghargai selama kompetisi berlangsung dan menjadikan kompetisi ini sebagai sarana untuk saling belajar dan meningkatkan kualitas diri serta tim.

Turut Hadir dalam acara tersebut Rektor UPGRI, Wakil Rektor 1, Kasubdit Wisata Polda Kalbar, Kasifaskon Lanud Supadio, Kadisporapar Kota Pontianak, Kapolsek Pontianak Kota dan IDCA Prov. Kalbar serta Dekan/ Kadek UPGRI Pontianak.

Ratu

( Dispen Lantamal XII )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.