Danlantamal XII dan Ketua Korcab XII DJA 1 Kunjungi Panti Sosial Mulia Dharma.

Spread the love

Jurnalline.com, Pontianak, TNI AL- Dalam rangka HUT ke-9 Lantamal XII dan HUT ke-78 Jalasenastri, Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan di dampingi ketua Korcab XII DJA1 Ny. Sari Avianto melaksanakan Bakti Sosial di Panti Sosial Rehabilitasi Lanjut Usia dan Rehabilitasi Penyandang Disabilitas Mulia Dharma, bertempat di UPT Rehabilitasi Sosial. Jl. Adi Sucipto Km.12,6 Kubu Raya Kalbar. Sabtu. ( 03/08/24 )

Kegiatan Bakti Sosial di Panti Sosial Rehabilitasi Lanjut Usia dan Rehabilitasi Penyandang Disabilitas Mulia Dharma merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-9 Lantamal XII dan HUT ke-78 Jalasenastri tahun 2024.

Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Rooswirawan dalam sambutannya menyampaikan Bakti Sosial ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal XII kepada masyarakat yang berada di wilayah kerja Lantamal XII.

Semoga dari program Bakti Sosial yang dilaksanakan saat ini dapat memberikan manfaat dan dapat membantu meringankan beban serta dapat diterima dengan baik oleh Panti Sosial Mulia Dharma ini, imbuhnya.

Sementara itu pengurus Panti Sosial Mulia Dharma, Ibu Agus Susanti mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Lantamal XII dan Jalasenastri Korcab XII DJA 1 yang telah memberikan bantuan kepada Panti Sosial ini.

“Saya mewakili seluruh penghuni panti sosial mengucapkan terima kasih banyak karena telah datang dan berbagi ke tempat kami, semoga ke depannya hubungan baik dan silaturahmi ini tetap terjaga dan semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan Kesehatan bagi kita semua,” tutup Ibu Agus Susanti.

Turut Hadir dalam acara tersebut Wadan Lantamal XII, para Pejabat Utama Lantamal XII serta pengurus Korcab XII DJA 1 dan para penghuni Panti Sosial Mulia Dharma.

Ratu

( Dispen Lantamal XII ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.