Wadan Lantamal XII Hadiri Taklimat Akhir Audit Itjen TNI Periode III TA 2024 Wilayah Kalimantan Barat

Spread the love

Jurnalline.com, Kubu Raya, TNI AL, Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadan Lantamal) XII Kolonel Marinir Qomarudin, S.E., M.M., mewakili Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla. menghadiri Taklimat Akhir Audit Ketaatan dan Audit Kinerja Itjen TNI Periode III TA 2024 Wilayah Kalimantan Barat di Ruang Yudha Makodam XII/Tanjungpura, Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat, Selasa (30/07/2024).

Audit Kinerja Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI ditutup oleh Inspektur Jenderal (Irjen) TNI Laksamana Madya TNI Dadi Hartanto dengan membacakan hasil temuan serta evaluasi agar setiap Komando Satuan dapat menjawab dan melengkapi temuan yang didapat.

Sementara itu, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan berharap berbagai temuan evaluasi terkait dengan pelaksanaan program kerja dan anggaran di jajaran Kodam XII/Tpr, Lantamal XII dan Lanud Supadio menjadi bahan perbaikan dan tolak ukur kinerja para Komandan Satuan Kepala Satker dalam pelaksanaan tugas sekaligus menjadi pedoman bagi pelaksanaan tugas di masa yang akan datang.

“Saya selaku Pangdam XII/Tpr mengajak kepada seluruh Komandan / Kasatker agar berkomitmen untuk memperbaiki kekurangan dan kelemahan yang ada disertai dengan semangat kerja dan motivasi yang tinggi, guna pencapaian keberhasilan tugas.

Ratu

Dispen Lantamal XII

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.