Jalasenastri Korcab XII DJA 1 Medical Check Up di Diskes Lantamal XII.

Spread the love

Jurnalline.com, Pontianak-TNI AL.- Dalam rangka memperingati HUT ke-78 Jalasenastri , Ketua Korcab XII DJA 1 Ny. Sari Avianto beserta pengurus Korcab XII DJA 1 melaksanakan Medical Check Up, bertempat di Diskes Lantamal XII.Jl. Komodor Yos Sudarso No.1 Pontianak Kalbar. Jumat (02/08/24)

Kegiatan Medical Check Up ini merupakan salah satu dari beberapa rangkaian kegiatan Jalasenastri dalam rangka menjelang hari jadinya yang ke -78, dimana medical check up hal yang cukup penting bagi ibu-ibu Jalasenastri untuk memastikan dan mengetahui kondisi kesehatannya secara menyeluruh.

Pada kesempatan tersebut Kadiskes Lantamal XII Letkol Laut (K) Susilo Ahmad Widodo menyampaikan bahwa tujuan Medical Check Up (MCU) adalah pemeriksaan kesehatan yang dapat membantu dalam menentukan status kesehatan secara keseluruhan.

Lanjutnya, selain itu untuk memeriksa kemungkinan adanya suatu penyakit, sehingga bisa mendapat perawatan lebih awal sekaligus meng identifikasi masalah penyakit atau keluhan apa pun yang mungkin menjadi masalah medis dimasa depan dan yang tidak kalah pentingnya adalah sebagai pemeriksaan awal sebelum operasi atau prosedur pengobatan medis lainnya.

Adapun pelaksanaan medical check up kali ini meliputi: tinggi badan, berat badan, THT, GDP, GDPP, EKG, mata, gigi dan mulut, radiologi serta papsmear.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua Korcab XII DJA 1 dan para pengurus Korcab XII DJA 1, serta para perawat dan Tim Kesehatan Diskes Lantamal XII.

Ratu

( Dispen Lantamal XII ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.