Kunjungan Kerja Pangdivif 1 Kostrad ke Brigif 14 dan Yonif 318 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayjen TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M., didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Divif 1 PG Kostrad Ibu Ny. Agustin Rudi Puruwito, melaksanakan kunjungan kerja ke Brigif 14/Mandala Yudha dan Yonif 318/Adhirajasa Yudha, Jl. Cipanas, Kec. Sajira, Kab. Lebak. Rabu (31/07/2024).

Mengawali kegiatan, setiba di Mabrigif 14/Mandala Yudha, Pangdivif 1 Kostrad disambut hangat oleh Kasbrig 14/Mandala Yudha Letkol Inf Muhammad Renaldy Herbowo, beserta seluruh keluarga bersar Brigif 14/Mandala Yudha Yonif 318/Adhirajasa Yudha Kostrad.

Pangdivif 1 Kostrad berkesempatan untuk meninjau pangkalan Brigif 14/Mandala Yudha dan Yonif 318/Adhirajasa Yudha Kostrad dilanjutkan dengan memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan ibu Persit di jajaran Brigif 14/Mandala Yudha yang dilaksanakan di Multiranpur Yonif 318/Adhirajasa Yudha.

Dalam pengarahannya, Pangdivif 1 Kostrad menyampaikan, “Prajurit baik itu ada 3 hal yang sudah ditakdirkan Tuhan Yang Maha Esa Yaitu Rezeki, Jodoh, Maut, Prajurit harus profesional yang dapat Mempertahankan keutuhan, melindungi segenap bangsa, dan menegakan kedaulatan dan Jadilah Prajurit memiliki kemampuan yang prima (profesional, responsif, modern, adaptif, dan tidak sekali kali Prajurit melakukan judi online yang sudah sangat marak sekarang ini.

Di akhir Kunjungan Pangdivif 1 Kostrad dan Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Divif 1 PG Kostrad, berkesempatan menuliskan pesan dan kesan untuk keluarga besar Brigif 14/MY dan Yonif 318/AY.

Turut hadir dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut Letnan Kolonel Inf Agung Pramudyo Saksono, S.Sos., Asintel Kasdivif 1 Kostrad, Kolonel Inf Dwi Mawan Susanto, Asops Kasdivif 1 Kostrad, Kolonel Inf Arif Munawar, S.E., M.M., Aspers Kasdivif 1 Kostrad, Letkol Inf Wira Muharromah, S.H., Psc., M.Han., Aster Kasdivif 1 Kostrad, Letkol Inf Moch Renaldy Herbowo, Kasbrigif 14/Mandala Yudha.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.