Kunjungan Kerja Pangdivif 1 Kostrad ke Menarmed 1 dan Yonarmed 9/Pasopati

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayjen TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M., di dampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Divif 1 PG Kostrad Ny. Agustin Rudi Puruwito melaksanakan kunjungan kerja ke satuan Resimen Artileri Medan 1/Sthira Yudha dan Batalyon Artileri Medan 9/Pasopati, Purwakarta, Jawa Barat. Kamis (01/08/2024).

Kegiatan Kunjungan kerja Pangdivif 1 Kostrad beserta rombongan diawali dengan kunjungan ke Menarmed 1/Sthira Yudha yang disambut oleh Komandan Resimen Armed 1/Sthira Yudha Kolonel Arm I Made Mertha Yasa, S.Sos., M.M. yang selanjutnya Pangdivif 1 Kostrad menerima Hormat Jajar, Foto bersama, dilanjutkan penanaman pohon dan kemudian kegiatan kunjungan dilanjutkan ke Yonarmed 9/Pasopati Kostrad yang disambut oleh Letkol Arm Sigit Windarto, S.Sos., M.Han.

Dalam pengarahannya Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M., menyampaikan rasa bangga dapat bertatap muka dengan para prajurit Menarmed 1/Sthira Yudha dan Yonarmed 9/Pasopati yang penuh semangat, lebih lanjut beliau menyampaikan beberapa arahan terkait informasi situasi dan kondisi saat ini secara global serta memberikan penekanan kepada para prajurit agar menjadi prajurit yang berprestasi, mahir bela diri, tidak ada prajurit yang terlibat judi online, tidak tergoda dengan pinjaman online yang sedang marak terjadi, jadilah tentara yang sederhana serta menjauhi segala jenis pelanggaran lainnya yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan nama baik satuan.

Turut hadir dalam kegiatan kunjungan tersebut Letnan Kolonel Arm Farid Hidayat, Irutben Irdivif 1 Kostrad, Letnan Kolonel Inf Agung Pramudyo Saksono, S.Sos., Asintel Kasdivif 1 Kostrad, Kolonel Inf Dwi Mawan Susanto, Asops Kasdivif 1 Kostrad, Kolonel Inf Arif Munawar, S.E., M.M., Aspers Kasdivif 1 Kostrad, Letkol Inf Wira Muharromah, S.H., Psc., M.Han., Aster Kasdivif 1 Kostrad.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.