Panca Wijaya Akbar – H.Ardani Terima SK Dukungan Partai Golkar

Spread the love

Jurnalline.com,Ogan Ilir (Sumsel) Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar – H.Ardani Terima Surat Keputusan (SK) dukungan dari Partai Golkar,Senin (5/8) bertempat di Kantor DPP Partai Golkar Jakarta.

SK dan B1 KWK dukungan Golkar diterima Paslon Panca Wijaya Akbar – H Ardani Jilid II. Penyerahan SK tersebut disaksikan Ketua DPD Golkar Sumsel Bobby dan Ketua DPD Golkar Ogan Ilir Endang PU Ishak

Dengan penyerahan SK dukungan tersebut, Partai berlambang beringin ini artinya anggota parpol siap bertekad bulat kembali memenangkan Panca-Ardani sebagai Bupati dan Wabup Ogan Ilir Periode 2025-2030.

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPD Golkar Ogan Ilir H.Endang PU Ishak melalui Ketua Harian Irwan Noviatra. Menurutnya seluruh anggota Golkar Ogan Ilir siap memenangkan Panca Wijaya Akbar dan Ardhani kembali sebagai Bupati dan Wakil Bupati Jjilid II, “Insya Allah kita pejuang Partai siap all out untuk memenangkan Pak Panca dan Pak Ardani sebagai Bupati dan Wabup jilid II di Ogan Ilir,”ungkapnya.

Sementara itu, Bacalon Bupati Panca Wijaya Akbar mengaku bersyukur karena SK dukungan dari Partai Golkar sudah kami terima bersama Pak Ardani.

Menurutnya dukungan dari Golkar tersebut dapat lebih meningkatkan semangat mengantarkan kemenangan kembali menjadi Bupati di periode kedua bersama H Ardani sebagai Wakil Bupati untuk kembali memimpin Kabupaten Ogan Ilir.

“Alhamdulillah tentunya dukungan golkar sangat membuat kami memiliki semangat untuk kembali berjuang dalam pilkada ini, guna memimpin dan mensejahterakan masyarakat Ogan Ilir Bangkit,”harapnya. (Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.