Berbagi Biskuit dan Cerita Pengalaman Kesatria Mayangkara Bersama Anak Papua

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503 Kostrad Koops Habema berbagi biskuit dan cerita pengalaman bersama anak Papua di depan Pos Batas Batu, Distrik Krepkuri Kabupaten Nduga, Papua. Minggu (04/08/2024).

Berbagi biskuit dan bercerita seputar pendidikan serta cita – cita kepada anak – anak di wilayah Satgas Yonif 503/Mayangkara sangat menyenangkan bagi Kesatria Mayangkara. Anak – anak sangat antusias mendengarkan cerita dan pengalaman Kesatria Mayangkara yang sebelumnya belum pernah di dapat oleh mereka, dimana anak – anak yang kurang akan perhatian dikarenakan keadaan lingkungan dan kehidupan yang serba keterbatasan.

Kini dengan perhatian yang di berikan Kesatria Mayangkara, anak – anak perlahan akan lebih mengerti betapa pentingnya pendidikan sekolah yang akan mengantarkan tercapainya cita – cita yang mereka dambakan.

Namun tidak hanya bercerita, Kesatria Mayangkara juga berbagi biskuit kesukaan anak – anak. Biskuit yang higienis dan sehat sebagai penunjang untuk generasi bangsa yang unggul. “Terima kasih Om Tentara, saya senang cerita dan di kasih jajan sama Om Tentara” Ucap anak – anak.

Di akhir cerita Kesatria Mayangkara juga memotivasi anak – anak, “Sekolah yang rajin dan sungguh – sungguh, barang siapa bersungguh – sungguh mengejar cita – citanya, maka dia akan mendapatkan kesuksesan” tutup Letda Inf Yudi Riandoko..

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.