Penyerahan Jabatan dan Tradisi Pelepasan Dandenma Brigif 9 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Brigade Infanteri 9 Kostrad Letkol Inf Dr. La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos.,M.I.Pol. memimpin langsung Acara Penyerahan Jabatan dan Tradisi Pelepasan Dandema Brigif 9/DY/2 Kostrad, bertempat di Aula Soedirman Brigif 9/DY/2 Kostrad, Ds. Jember Lor, Kec. Patrang, Kab. Jember, Selasa (06/08/2024).

Turut hadir dalam kegiatan ini Danyonif 515 Kostrad, Danyonif 514/SY/9/2 Kostrad, Kakorum Yonif 509/BY/9/2 Kostrad dan Perwira Staf Brigif 9/DY/2 Kostad serta Prajurit dan Persit Brigif 9/DY/2 Kostrad.

Dalam acara penyerahan jabatan dan tradisi pelepasan tersebut, Danbrigif 9/DY/2 Kostrad, Letkol Inf Dr. La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos.,M.I.Pol. menyampaikan pesan amanatnya” Berkenan dengan alih tugas dan jabatan ini, selaku Komandan Brigade Infanteri 9/DY/2 Kostrad dan pribadi, saya ucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Mayor Inf Rhetorica Tiertha Amandica.,S.I.P.,beserta Istri, atas segala dedikasi dan pengabdiannya yang telah ditunjukkan selama melaksanakan tugas di Satuan Jajaran Brigif 9/Dharaka Yudha”.

Usai melaksanakan acara penyerahan jabatan dan tradisi pelepasan kegiatan dilanjutkan foto bersama dan pemberian Cendramata Dari Danbrigif 9 Kostrad serta dilanjutkan pemberian ucapan selamat bertugas di satuan yang baru.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.