Karya Bakti Kesatria Mayangkara Bersama Masyarakat Papua

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503 Kostrad Koops Habema laksanakan Karya Bakti pembersihan lapangan bersama Mama – Mama dan Papa – papa Papua di Desa Mumugu Distrik Krepkuri, Kabupaten Nduga, Papua. Kamis (01/08/2024).

Rasa kebersamaan yang selalu ditunjuk Kesatria Mayangkara dengan masyarakat Desa Mumugu dalam segala hal menjadi bukti nyata ikatan persaudaraan yang kuat. Salah satunya melaksanakan karya bakti Dipimpin Letda Inf Yudi Riandoko dan 15 personel Kesatria Mayangkara membersihkan lapangan bersama Mama – Mama dan papa – papa Papua.

Menyemarakkan awal bulan Agustus sebagai tanda semangat menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia. Bahu – membahu ciptakan lingkungan Desa Mumugu bersih. “Puji Tuhan kampung kami bersih, terima kasih Bapak TNI sama – sama kita bersihkan,” Ucap mereka.

Dengan lingkungan yang bersih dan indah dipandang, akan menciptakan rasa damai bagi masyarakat. Sehingga kesehatan individupun akan terjaga, “Selain lingkungan bersih, juga tercipta rasa kepedulian masyarakat satu sama yang lain. Itu yang menjadi nilai dalam kegiatan karya bakti tersebut,” Tegas Lettu Inf Galih Widiharyo Nugroho Danpos Batas Batu kepada Kesatria Mayangkara.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.