Tingkatkan Kreatifitas dan Psikotomorik Siswa, K3S Kakas Siap Gelar Berbagai Lomba

Spread the love

Jurnalline.com, Kakas (MINAHASA) — Pengurus K3S Kakas Chris Jefrie Tengkero S.Pd yang juga Kepsek SD Inpres Kakas mengatakan untuk
Menambah kreatifitas dan psikotomorik para siswa, kerjasama dengan Pengawas Bina Para Kepala kepala Sekolah (K3S) akan melaksanakan berbagai lomba semarak HUT Kemerdekaan RI Ke 79 17 Agustus 2024.

Lanjut Menurut Kepsek Chris, oleh Panitia K3S siap dilaksanakan kegiatan lomba menyimak untuk kelas 2 dan 3 bawah, juga ada lomba Matematika, IPA, serta lomba line dance antar sekolah kelas 5 dan 6 atas.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini oleh peserta lomba Diharakan akan dapat memotivasi para siswa berkreasi dan Psikotomorik anak didik mutu pendidikan di Kakas akan lebih maju.” Ujar Kepsek Chris

Sesuai rapat kepengurusan ( K3S ), kelompok kerja kepala sekolah kerjasama dengan pengawas bina, tiga lomba tersebut direncakan dilaksanakan pada tanggal 11 Agustus 2024 melibatkan para siswa di 19 sekolah SD yang ada.

Diketahui ada tiga perlombaan yang akan dilaksanakan, yakni lomba menyimak suatu berita yang sudah dibuat panitia dan lomba matematika dan IPA.

“Melalui slide Lcd peserta siswa kelas 2 dan kelas 3, Video akan diputar dan para siswa menyimak cerita yang ditayangkan. Selanjutnya pada kegiatan matematika untuk kelas 4 dan IPA bagi kelas 5 Kiranya pada pelaksanaan nanti dapat terlaksana dengan begitu meriah dalam rangkah memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 79.” Pungkasnya (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.