Babinsa Koramil Duren Sawit, Bubarkan Aksi Tawuran Warga

Spread the love

Jurnalline.com, Kodim 0505/Jakarta Timur – Babinsa Koramil 08/Duren Sawit Serma Ahmad Maruloh membubarkan aksi tawuran warga dan mengamankan beberapa senjata tajam dari para pelaku tawuran bertempat di perempatan lampu merah dekat Kampus Darma Persada, Jl. Raden Intan, Kecamatan Duren Sawit, Kamis (8/8/24).

Menurut Danramil Kapten Inf Hadi Samungi, aksi tawuran warga itu berhasil dibubarkan setelah Babinsa Serma Ahmad Maruloh melaksanakan Patroli wilayah di pagi hari, yang melintas di perempatan lampu merah dekat kampus Universitas Persada jln. Raden Intan dan berhasil membubarkan aksi tawuran warga dengan mengamankan barang bukti berupa senjata tajam.

“Pelaksanaan pembubaran aksi tawuran warga yang dilakukan seorang diri, sehingga Babinsa tidak bisa mengamankan/menangkap para pelaku tawuran yang kemudian bubar melarikan diri dan meninggalkan Sajam mereka dilokasi tawuran tersebut.

“Mengamankan barang bukti Sajam yang dilakukan oleh Babinsa Serma Ahmad Maruloh Koramil Duren Sawit ini dibantu Security Hotel Dahlia jln. Raden Intan bersama warga setempat.

“Setelah barang bukti dikumpulkan lalu dibawa oleh Babinsa Serma Ahmad Maruloh ke Makodim 0505/Jakarta Timur untuk diamankan.

Ratu

Sumber Pendim 0505/JT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.