Wadan Lantamal XII Tandatangani Pakta Integritas Seleksi Daerah Penerimaan CABA PK Pria/Wanita dan CATA PK TNI AL Gel. II TA 2024

Spread the love

Jurnalline.com, Pontianak, TNI AL – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadan Lantamal) XII Kolonel Marinir Qomarudin, S.E., M.M. menandatangani Pakta Integritas Seleksi Daerah Penerimaan Caba PK Pria/Wanita dan Cata PK TNI AL TA 2024 Panda Lantamal XII Pontianak di Lapangan Upacara Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal XII Jl. Komodor Yos Sudarso No. 1 Pontianak Kalimantan Barat, Kamis (08/08/2024).

Sejumlah 197 Peserta Seleksi Daerah Calon Bintara Prajurit Karir (CABA PK) Pria, 76 CABA PK Wanita dan 100 Calon Tamtama (CATA) PK TNI Angkatan Laut yang telah mendaftar dan validasi akan memasuki tahap seleksi tingkat daerah di Lantamal XII.

Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi Daerah Penerimaan CABA PK Pria/Wanita dan CATA PK TNI AL Gelombang II TA 2024 Panda Lantamal XII Pontianak merupakan suatu bentuk komitmen untuk mewujudkan proses seleksi yang adil, obyektif, tertib, transparan dan akuntabel.

Dalam sambutannya, Wadan Lantamal XII membacakan amanat Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla. yang berpesan agar panitia pelaksana seleksi bertindak transparan dan tidak terdapat kecurangan.

“Saya perintahkan kepada segenap panitia pelaksana seleksi agar benar-benar melaksanakan proses seleksi dengan secermat mungkin, agar dapat mencapai sasaran kuantitas dan kualitas calon yang akan dikirim mengikuti seleksi di pusat,” tegasnya.

Dengan hal ini diharapkan dapat mewujudkan SDM unggul dan berkualitas sebagai pengawak organisasi TNI Angkatan Laut di masa mendatang.

Ratu

(Dispen Lantamal XII)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.