Strong Point Polres Minahasa Sasar Pusat Keramaian

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano (MINAHASA) —
Kepolisian Resor Minahasa Melaksanakan kegiatan Strong Point diTitik-titik rawan yang ada di wilayah Kota Tondano dan sekitarnya.

Hal ini Dikatakan Kapolres Minahasa, AKBP S. Sophian SIK.,MH bahwasanya kegiatan Strong Point ini dilaksanakan setiap pagi di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan laka lantas, serta lokasi persekolahan.

“Ini merupakan komitmen kami, sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah Masyarakat, Sehingga dapat memberikan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas,(Kamseltibcarlantas)” ujar Kapolres Sophian

Lanjut kapolres, kegiatan tersebut dilakukan oleh seluruh personel Polres Minahasa.
“Bukan hanya anggota satuan lalu lintas saja yang dilibatkan, melaikan seluruh personel Polres Minahasa Sampai pada staf juga turun dalam melaksanakan Strong Point,” tukasnya

Menambahkan program Strong Point ini juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Polres Minahasa dalam rangka mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” tandasnya (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.