Panca – Ardani Terima SK Dukungan Dari Ketum Demokrat AHY

Spread the love

Jurnalline.com,Ogan Ilir (Sumsel) – Setelah beberapa Partai menyerahkan SK dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar – H.Ardani, kini giliran Partai Demokrat memberikan dukungan terhadap paslon Incumben tersebut

Penyerahan Surat Keputusan (SK) dan dukungan dari Partai Demokrat kepada Panca – Ardani ini langsung diserahkan
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor Demokrat Jakarta, Kamis 8 Agustus 2024.

Di usia muda Panca makin membuktikkan diri dan kepiawaiannya dalam politik. Bersama H. Ardani ia memborong sejumlah Partai untuk melenggang melanjutkan pemerintahannya jilid 2. Bahkan iapun kini masih menunggu SK dukungan dari PDIP dan Hanura.

Partai berlambang mercy resmi menyerahkan SK dukungan kepada Panca Wijaya Akbar-Ardani sebagai Bupati dan Wabup jilid 2, Kamis 8 Agustus 2024. Penyerahan SK dilakukan di Kantor DPP Demokrat Jakarta. Dengan adanya SK tersebut maka pejuang Demokrat siap sedia untuk memenangkan Panca-Ardani jilid ke dua.

SK dan B1 KWK dukungan diterima langsung Bacalon Bupati Panca Wijaya Akbar dan Bacalon Wabup H Ardani. Penyerahan SK tersebut disaksikan Ketua DPD Demokrat Sumsel Cek Ujang, Ketua DPC Demokrat H Handry Pratama Putra

Dengan penyerahan SK resmi dari demokrat artinya anggota Parpol Demokrat siap bertekad bulat kembali memenangkan Panca-Ardani sebagai Bupati dan Wabup Ogan Ilir periode 2025-2030.

Ketua DPC Demokrat Ogan Ilir H Handry Pratama Putra mengaku bersyukur karena secara langsung Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan SK dukungan untuk memenangkan Panca-Ardani jilid 2 sebagai Bupati dan Wabup Ogan Ilir.

“Menurutnya seluruh anggota Partai Demokrat Ogan Ilir siap memenangkan Panca Wijaya Akbar dan Ardhani kembali sebagai Bupati dan Wabup kedepan. Insya’ allah para pengurus, kader dan simpatisan Demokrat siap untuk memenangkan Panca – Ardani sebagai Bupati dan Wabup,”tegasnya.

Sementara itu, Bacalon Bupati Panca Wijaya Akbar mengaku bersyukur karena SK dukungan dari Partai Demokrat sudah diterima bersama Pak Ardani.

“Alhamdulillah tentunya dukungan Pak AHY sebagai Ketum Partai Demokrat dan dukungan seluruh kader Partai Demokrat Ogan Ilir memberikan semangat tersendiri untuk kembali berjuang dalam pilkada ini. Mohon doa dan dukungannya dari seluruh masyarakat untuk melanjutkan perjuangan dan pengabdian kami kepada masyarakat Kabupaten Ogan Ilir. (Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.