Sambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Kesatria Mayangkara Bersama Warga Pasang Bendera Merah Putih

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan memasang bendera merah putih di Pos bersama warga Desa Mumugu Distrik Krepkuri Kabupaten Nduga Papua. Senin(05/08/2024).

Menjelang kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 pada Tanggal 17 Agustus, merupakan hari yang sangat bersejarah bagi Bangsa Indonesia terlepas dari jerat penjajahan. Momen tersebut dijadikan bentuk rasa syukur Kesatria Mayangkara bersama warga Desa Mumugu secara bersama memasang dan mengibarkan bendera merah putih di Pos Batas Batu. “Mari Papa Mama kita pasang Bendera kebanggan kita Merah Putih” ajak para Kesatria Mayangkara.

Dengan senang hati warga sekitar dengan semangat mau memasang bendera secara bersama, dan itu menandakan bahwa jiwa nasiolisme cinta tanah air masih melekat di warga masing – masing. “Mari Bapak Tentara kita pasang sama – sama” Saut warga.

Dansatgas Yonif 503/Mayangkara Letkol Inf Gurbasa Samosir dalam rilisnya, “Pemasangan bendera Merah Putih bertujuan untuk memeriahkan HUT ke-79 Republik Indonesia sekaligus sebagai bentuk ekspresi cinta Tanah Air. Dengan tema Nusantara Baru, Indonesia Maju, semoga seluruh bangsa Indonesia diberikan kesehatan, khususnya Kesatria Mayangkara yang sedang bertugas. Semoga di berikan keselamatan, kesehatan, dan keberhasilan”.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.