Wujud Kepedulian Pimpinan, Kasal Tinjau Fasilitas Dan Berikan Tali Asih Di Kupang

Spread the love

Jalesveva Jayamahe,

Jurnalline.com, Jakarta, — Dalam rangkaian kunjungan kerja di wilayah kerja Lantamal VII Kupang, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali meninjau perumahan prajurit TNI AL Osmok dan memberi tali asih kepada para Purnawirawan TNI AL serta Guru TK Hang Tuah 23 Kupang. Jumat (09/08).

Kedatangan Kasal yang juga didampingi oleh Pangkoarmada RI Laksdya TNI Denih Hendrata, Dankodiklatal Letjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, Dankormar Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, beserta Pejabat Utama Mabesal ini dalam rangka melihat langsung Mess, perumahan, infrastruktur khususnya kondisi jalan di perumahan TNI AL Osmok.

Setelah meninjau perumahan prajurit, Kasal beserta rombongan menuju TK Hang Tuah 23 Kupang dan disambut dengan tarian selamat datang dari siswa-siswi TK Hang Tuah 23 Kupang.

Pada kesempatan tersebut, Kasal dan Ketum Jalasenastri memberikan tali asih kepada para Purnawirawan TNI AL dan Guru TK Hang Tuah, serta pemberian bingkisan kepada seluruh siswa-siswi TK Hang Tuah 23 Kupang.

Kegiatan yang terselenggara adalah sebagai wujud kepedulian pimpinan TNI AL kepada seluruh jajaran TNI AL, generasi muda, tenaga pendidik dan juga purnawirawan TNI AL. Kasal menekankan bahwa TNI AL berkomitmen untuk selalu memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat di sekitarnya.

Ratu

Dinas Penerangan Angkatan Laut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.