Bupati JSK Terima Penghargaan UHC The Krakatau Ballroom TMII Jakarta

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa mendapat penghargaan Universal Health Coverage (UHC), dari Pemerintah Pusat, atas perlindungan kesehatan kepada masyarakat.

Penghargaan ini diserahkan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Prof Dr (HC) K H Ma’ruf Amin, dan diterima langsung oleh Penjabat Bupati Minahasa Dr Jemmy Stani Kumendong MSi, bertempat di The Krakatau Ballroom TMII Jakarta Timur, Kamis (08/08/2024).

Kehadirannya pada Kegiatan ini dalam Rangka Satu Dekade Program JKN-KIS untuk Negeri, sebagai wujud nyata komitmen pemerintah daerah dalam memberikan perlindungan kesehatan bagi masyarakat Indonesia.

Hadir pada kegiatan ini, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Prof Dr Muhadjir Effendy MAP, didampingi President International Social Security Association, Dr Mohhamed Azman dan Direktur Utama BPJS Kesehatan Prof Ali Ghufron Mukti.

Mendampingi Bupati, Kadis Sosial dr Maya Rambitan MKes, ⁠Kadis Kesehatan dr Olviane Rattu MKes, dan Kepala BPJS Cabang Tondano, Raymond Jerry Liuw. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.