SD Inpres Uner Kawangkoan Siap Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 79

Spread the love

Jurnallline.com, Kawangkoan (MINAHASA) — Kepala Sekolah (Kepsek) SD Inpres Uner Kawangkoan Ny. Lanny Tumewu, S.Pd diwakili Wakepsek Olvi Lenda Mumu, S.Pd menyampaikan SD Inpres Uner siap mengikuti seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan selama bulan Agustus.

“Jalan sehat yang dilaksanakan oleh Kecamatan Kwangkoan Utara kab.Minahasa sudah dilaksanakan, kemudian selanjutnya lomba Gerak jalan, kesenian (koor) antar sekolah nantinya dilaksanakan pada Senin 13 Agustus 2024 mendatang.” Ujarnya

Sementara itu untuk lomba line dance, tentunya juga siap diikutkan para siswa di SD Inpres juga lomba pidato.

Dalam memeriahkan HUT RI ke 79.
Sesuai dengan rapat kepsek bersama guru – guru dan komite sekolah nantinya siap dilaksanakan. “Ada kegiatan lomba yang akan diikuti baik kelas bawah dan kelas Atas pada 16 Agustus 2024 mendatang.

“Lomba Busana dan Bintang Vokalia nantinya diikuti Kelas bawah bawah, sementara untuk kelas atas siap diikuti lomba bintang vokalia dan pidato.” Jelasnya

Dirinya menambahkan kepada para siswa untuk menyemarakan HUT Kemerdekaan ke 79 dengan penuh semangat, karenanya dibutuhkan peran bersama dalam memeriahkan HUTRI pada 17 Agustus 2024. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.