Aslog Danlantamal XII Hadiri Penarikan Undian Simpeda Tingkat Nasional Periode 01 BPD Kalbar.

Spread the love

Jurnalline.com, Pontianak, TNI AL- Bertempat dilapangan Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Asisten Logistik Danlantamal XII Letkol Laut (T) Aswal Muhaimin hadiri gebyar Penarikan Undian Simpeda Tingkat Nasional Periode 01 BPD Kalbar. Jl. Jenderal Ahmad Yani Pontianak Kalbar. Kamis (08/08/24).

Acara Penarikan Undian Simpeda Tingkat Nasional periode 01 BPD Kalbar ini diadakan dalam rangka Gebyar Undian Simpeda Tingkat Nasional dengan tema “Dari Sabang sampai Merauke rezeki bertabur di Bumi Khatulistiwa”.

Diawali dengan kata sambutan Direktur Utama Bank Kalbar, H. Rokidi yang menyampaikan perkembangan Bank Kalbar mengalami kemajuan dari tahun ke tahun dan mengupayakan agar tetap meningkat hingga mencapai target 100% di tahun 2025.

Sedangkan PJ. Gubernur Kalbar Harisson, menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasinya atas kepercayaan yang telah diberikan kepada pemerintah Provinsi Kalimantan Barat untuk menjadi tuan rumah pada pelaksanaan penarikan undian tingkat nasional tahun 2024.

“Kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan customer royalti dan sekaligus sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada nasabah setia BPD di seluruh Indonesia tumbuh dan berkembang sehingga seperti saat ini atas dasar kepercayaan dari nasabah tersebut, mengakhiri sambutannya.

Acara diakhiri dengan penarikan undian pemenang simpeda tingkat nasional periode 01 BPD Kalbar dan penyerahan hadiah secara simbolis kepada perwakilan pemenang undian simpeda tingkat nasional periode 01 BPD Kalbar.

Ratu

(Dispen Lantamal XII)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.