Sampai Di Kota Daeng, Panglima Kolinlamil Dampingi Kasal Kunjungi Personel TNI AL Dan Jalasenastri Wilayah Makassar

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Kolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(j) M.A., M.M.S., CHRMP bersama Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny. Irna Krisno Utomo bersama dengan pejabat TNI-Polri serta Forkopimda Kota Makassar menyambut kedatangan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali di Base Ops Sultan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan pada hari Jumat (9/8).

Setibanya di Kota Makassar, Kasal bersama Ketua Umum Jalasenastri melaksanakan kunjungan kerja ke Lantamal VI Makassar yang beralamat di Jalan Yos Sudarso. Dengan penuh bangga seluruh prajurit dan PNS berbaris dengan rapih menyambut orang nomor satu di Angkatan Laut ini. Kedatangan Kasal beserta Ketua Umum Jalasenastri disambut dengan jajar kehormatan, dilanjutkan dengan foto bersama di depan Mako Lantamal VI. Kasal pun turut melaksanakan tatap muka bersama seluruh prajurit dan PNS dari Lantamal VI, Satdik-2, Satlinlamil III juga Ibu-Ibu Jalasenastri. Tidak lupa Ketua Umum Jalasenastri berkunjung melihat usaha UMKM Ibu-ibu Korcab VI di Balai Prajurit Serda KKO Soepardi, dilanjutkan pemberian bantuan sosial kepada Warakawuri serta peninjauan kebun mini ketahanan pangan yang dikelola oleh Jalasenastri Ranting C Yonmarhanlan VI.

Kota Makassar merupakan kota ketiga yang dikunjungi Kasal bersama Ketua Umum Jalasenastri, setelah sebelumnya telah melaksanakan kunjungan kerja ke Kota Sorong Papua Barat, Kota Kupang NTT dan saat ini mengunjungi Kota Makassar. Dalam kegiatan tersebut, Panglima Kolinlamil turut mendampingi Kasal bersama dengan para pejabat meninjau sarana dan fasilitas yang dimiliki oleh Lantamal VI Makassar diantaranya Driving Range (disertai penandatanganan prasasti renovasi Lapangan Golf Baddoka), Kolam Renang Tirto Sagoro 05, Dermaga Baru dan Fasilitas Docking Fasharkan Makassar.

Ratu

(Dispen Kolinlamil)

tni_prima

kasal

tni_angkatan_laut

jalesvevajayamahe

indonesiannavy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.