TMMD 121, Wadan Satgas Daeng Pasaka Tinjau Finishing Rehab RTLH

Spread the love

Jurnalline.com, Kakas (Minahasa) — Program TMMD ke-121 Kodim 1302/Minahasa selain pekerjaan fisik Jalan, juga dilaksanakan Rehab Rumah tidak layak huni ( RTLH ) di Desa Kayuwatu, Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa.

Wakil Satuan Tugas ( Wadan Satgas ) Mayor Inf Daeng Pasaka SE pada Jum’at 09/08/2024 pukul 09.00 Wita meninjau pekerjaan RTLH milik Adri Mandey masyarakat jaga-5 Desa Kayuwatu.

“Pekerjaan saat ini dalam tahap finishing, terpantau anggota Satgas TMMD sedang melakukan pengecatan baik di bagian dalam maupun di bagian luar rumah.”

Sementara pemilik rumah Adri Mandey melalui Wadan Satgas menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Dan Satgas TMMD ke-121 yang telah merehab rumahnya.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga manyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada Komandan Kodim 1302/Minahasa selaku Dan Satgas TMMD yang telah merehab rumah kami, sungguh kami tidak menyangka bahwa rumah kami bakal direhab oleh Satgas TMMD, sekali lagi saya ucapkan terimakasih, “Tandasnya.(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.