Panglima Kostrad Kunjungi Markas Divif 2 Kostrad Menjelang Akhir Masa Jabatan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka menjalin kedekatan yang lebih intens dengan prajurit, menjelang akhir masa jabatannya, Panglima Kostrad Letnan Jenderal TNI Muhammad Saleh Mustafa mengunjungi Markas Divif 2 Kostrad di Singosari, Kabupaten Malang. Jumat (9/8/2024).

Kedatangan Pangkostrad beserta rombongan disambut meriah oleh Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr (Han), beserta Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ibu Yovita Yuliantoro. Acara penyambutan diawali dengan laporan hormat berjajar dari Regu Dinas Keamanan, dilanjutkan sambutan selamat datang dari pejabat utama Divif 2 Kostrad, Dansatjar Divif 2 Kostrad, dan Perwira Staf Divif 2 Kostrad. Pangkostrad kemudian melewati lorong ribuan prajurit Vira Cakti Yudha, foto bersama di depan Madivif 2 Kostrad, dan memberikan pengarahan kepada prajurit di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad.

Dalam pengarahannya, Pangkostrad mengatakan, “Boleh pindah tempat tugas, jabatan boleh berubah, tapi saya tidak akan pindah ke lain hati, saya bangga dengan Kostrad.” Pernyataan ini disambut dengan teriakan “CAKKRRRRAAA” yang riuh dari ribuan prajurit Vira Cakti Yudha. Di akhir masa jabatannya, Pangkostrad merasa lebih dekat dengan anggota Kostrad.

Beliau juga menekankan, “Jangan menyakiti hati rakyat, namun sebaliknya menangkan hati rakyat. Kegiatan ketahanan pangan laksanakan dengan totalitas, jangan kaleng-kaleng karena kita adalah satuan yang besar.” Pangdivif 2 Kostrad juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pangkostrad atas semangat dan kepemimpinan beliau, yang telah menghasilkan banyak karya dan prestasi.

Pangdivif 2 Kostrad mengajak semua untuk mendoakan Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa dalam tugas dan jabatan barunya sebagai Irjen TNI, semoga senantiasa diberi kelancaran, kesuksesan, dan selalu dalam lindungan Tuhan YME.

Turut hadir dalam acara tersebut Asintel Kaskostrad, Asops Kaskostrad, Aspers Kaskostrad, Aster Kaskostrad, Kasdivif 2 Kostrad, Irdivif 2 Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad, para Asisten, Irut dan Wakil Asisten Kasdivif 2 Kostrad, para Dansatjar Divif 2 Kostrad serta para perwira Staf Divif 2 Kostrad.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.