Bersihkan Sampah dan Perbaikan Perengan Kali Oleh Babinsa Bersama Dinas Terkait

Spread the love

Jurnalline.com, Kodim 0505/Jakarta Timur – Upaya menjaga kebersihan lingkungan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil Cipayung bersama petugas Bina marga dan petugas kebersihan Sumber daya air dalam menjaga kebersihan kali bluntas dan perbaikan Perengan di Jln. Taman Bluntas RT.03/01 Kelurahan Ceger, Kecamatan Cipayung, Senin (12/08/24).

Penyampaian Danramil Cipayung Mayor Inf Agus, pada kegiatan kerja bakti ini Babinsa bersama petugas Bina marga dan petugas kebersihan SDA bekerja sama untuk membersihkan kali bluntas dari sampah plastik , daun dan juga ranting yang berserakan yang menumpuk di saluran kali bluntas

“Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Ceger ini, bertujuan untuk menciptakan kali bluntas menjadi bersih dan juga perbaikan perengan cepat selesai agar tanah tidak longsor .

Babinsa bersama petugas Bina marga dan petugas SDA berupaya mengangkat tumpukan sampah di dalam aliran kali bluntas agar kebersihan lingkungan bisa dirasakan oleh warga masyarakat dan juga sebagai antisipasi, apabila hujan deras, aliran air di kali bluntas menjadi lancar.

Ratu

Sumber Pendim 0505/JT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.