Kodim 0506/Tgr Lakukan Penandatanganan Fakta Integritas Dan Netralitas

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Kodim 0506/Tgr yang di wakili Mayor Inf Saryoto Pasi Ren Kodim 0506/Tgr melakukan penandatanganan fakta integritas dan netralitas ASN dan TNI Polri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024. Penandatangan di lakukan usai Apel pagi di Plaza Puspem Kota Tangerang Kelurahan Sukaasih Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Senin (12/08/2024).

Mayor Inf Saryato Pasi Ren Kodim 0506/Tgr dalam hal ini mewakili Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ary Sutrisno melakukan penandatanganan dilakukan bersama PJ. Wali Kota Tangerang dan pihak kepolisian Polrestro Tangerang Kota.

Hadir dalam penandatanganan, Dr. Nurdin M. Sos. Msi Pj. Walikota Tangerang, AKBP Yolanda Evalyn Sebayang ,SIK.,MH Waka Polres Metro Kota Tangerang mewakili Kapolres, Drs H Herman Suwarman Setda Kota Tangerang, H Deni Koswara Asda 1 Kota Tangerang, Ruta Ireng Asda 2 Pemkot Tangerang, Drs Jatmiko MAP kepala BKPSDM kota Tangerang dan Para kepala OPD, SKPD dan ASN Kota Tangerang.

Sementara, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ary Sutrisno yang di wakili Pasi Ren Kodim 0506/Tgr Mayor Inf Saryato mengatakan, penandatanganan ini bagian dari komitmen dalam netralitas selaku aparat negara yang tidak terlibat politik praktis.

“Kami TNI akan terus menjaga netralitas dalam Pilkada baik Kota Tangerang dan Kota Tangsel, kami juga akan melakukan pengamanan dan pengawalan agar demokrasi berjalan tertib dan aman,” katanya.

“Kami bersama pihak kepolisian dan pemerintah daerah serta komponen lainya akan melakukan sinergitas dalam pengamanan Pemilihan Wali kota dan wakil Wakil wali kota baik itu di Tangsel ataupun di Kota Tangerang,” tambahnya.

Ratu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.