Rangkaian HUTRI Ke 79 Pangdam Candra Tutup Turnamen Tenis Lapangan Kodam XIIIMdk

Spread the love

Jurnalline.com, PendamXIIIMdk — Berlangsung di Lapangan Tenis Makodam XIII/Merdeka, Jl. 14 Februari, Teling Atas, Kota Manado, Sulut. Minggu (11/8/2024) malam Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya secara resmi Turnamen Tenis Lapangan Piala Pangdam XIII/Merdeka dalam rangka HUT Ke-79 Kemerdekaan Indonesia, yang telah berlangsung selama empat hari.

Mayjen TNI Candra Wijaya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah ikut bertanding, serta kepada para penyelenggara dan pendukung yang sudah ikut terlibat dalam pelaksanaan turnamen tenis lapangan ini.

“Saya menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap semua peserta yang telah menunjukkan semangat sportivitas dan kerja keras selama turnamen berlangsung,” ujar Pangdam Candra

Dirinya Berharap agar turnamen ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya dan menjadi ajang yang semakin besar, guna mengembangkan bakat-bakat tenis di kalangan masyarakat.

“Selamat kepada para pemenang, dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung suksesnya Turnamen Tenis Lapangan Piala Pangdam,” ucap Pangdam Mayjen TNI Candra.

Diketahui Turnamen ini juga mendapatkan dukungan yang luar biasa dari Pemda dan masyarakat setempat yang hadir menyaksikan pertandingan, serta dari sponsor yang turut mendukung kelancaran acara.

Diketahui Turnamen ini diikuti oleh sekitar 116 peserta se-Sulawesi Utara yang terdiri dari kategori Beregu umum, Junior, KU. 55 tahun ke atas, KU 30 tahun ke atas, TNI-Polri, Beginner Putra dan Beginner Putri.

Setelah melalui serangkaian pertandingan yang kompetitif dan menegangkan akhirnya GGTS Sulut Hebat dari kategori Beregu Umum keluar sebagai Juara Kesatu, disusul Pakowa 13 sebagai juara Kedua dan Siranindi Palu juara Ketiga.

Sementara Beregu Junior Juara Kesatu Kodam XIII/Merdeka, juara Kedua BTC dan juara Ketiga Mis Wariors dan FLTC A.

Selanjutnya ketegori KU. 55 Juara Kesatu Kasdam XIII/Merdeka/Kolonel Inf Edison, juara Kedua Marnex/Anwar, juara Ketiga Mat Paransa/Alex T dan Danrem 131/Santiago/PNS Djepri.

Sementara karegori KU 30 tampil Juara Kesatu Iddo Posangi/Robert Pinokan, juara Kedua Noldi Sumendap/Ardiles Rotinsulu, juara Ketiga Gege Rey/Safruddin Usu dan Stenly Mandey/Rigel Ken Paat.

Selanjutnya untuk kategori TNI-Polri keluar sebagai juara Kesatu Kasdam XIII/Merdeka/Dandenintel, juara Kedua Danrem 131/Santiago-Letda Marpin, juara Ketiga AKP Rusdin Zima/Aiptu Safruddin Usu dan Wakajasdam/Mayor Ernest.

Berikut pada Kategori Beginner Putra sebagai juara Kesatu Wakapendam/Pelda Adri, juara Kedua Ridwan Lamusu/Romie Rifky WS, juara Ketiga Lettu Inf Asdar/Lettu Cku Afief dan Narten Zakaria/Ferdi Baderan.

Dan untuk Kategori Beginner Putri juara Kesatu Rifka Hidayani Renboat/Soraya A.R, juara Kedua Tigri Cicilia R/Rizki Francis P, juara Ketiga MG Prasetyati (ibu Kasdam)/Ibu Oldri Olha Lasut dan Anggiana Lucas/Ingrid Tumbelaka.

Turut hadir pada kegiatan ini, antara lain Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wakhyono, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Martin Susilo Turnip, para Asisten dan Kabalakdam XIII/Merdeka, para Dansat jajaran Kodam XIII/Merdeka dan para peserta turnamen. (EffendyIskandar/Lipsus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.