Semarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke 79, Koramil Matraman Gelar Lomba Anak-anak

Spread the love

Jurnalline.com, Kodim 0505/Jakarta Timur – Koramil Matraman Ikut Semarakkan HUT Kemerdekaan RI, Gelar Lomba Anak-anak di Halaman Makoramil, menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI, menjadi daya Tarik bagi anak-anak disekitar Makoramil, Senin (12/08/24).

Pelaksanakan kegiatan lomba-lomba dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang diselenggarakan oleh Danramil Matraman Mayor Arm Ahmad Budiman,S,Sossi, bersama Babinsa, diantaranya Lomba joget, bawa kelereng pakai sendok, memasukkan paku ke dalam botol, menangkap belut didalam ember dan lomba makan kerupuk.

Kegiatan lomba tersebut diikuti baik oleh anak-anak warga disekitar Makoramil Matraman.

Pada kegiatan lomba 17 san Danramil Matraman Mayor Arm Ahmad Budiman,S,Sos,M,Si, mengatakan, bahwa kegiatan lomba ini untuk ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 79, sekaligus sebagai interaksi kita berkomunikasi sosial bersama warga masyarakat sekitar Makoramil.

Kegiatan lomba dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ini merupakan bagian dari momentum kita dalam memantapkan rasa cinta tanah air, bela negara dan penanaman nilai-nilai kejuangan bagi para pahlwan kepada warga masyarakat dalam mengisi kegiatan dalam menyambut HUT Kemerdekaan ke 79 , pungkasnya.

Ratu

Sumber Pendim 0505/JT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.