Satgas Yonif 503 Kostrad Bangun Sarana Olahraga Bagi Warga Mumugu

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema membangun sarana olahraga berupa lapangan voli untuk warga Desa Mumugu Distrik Krepkuri Kabupaten Nduga Papua. Sabtu (10/08/2024).

Desa Mumugu yang mempunyai 337 warga dengan 85 kepala keluarga, sebagian besar mata pencaharian warga berkebun. Ditengah kesibukan berkebun warga Mumugu juga senang bermain bola voli sebagai hiburan selepas bekerja. Kesatria Mayangkara yang peduli akan hal itu langsung berkoordinasi dengan kepala suku untuk mewadahi dengan membangun sarana olahraga berupa lapangan voli di Desa Mumugu.
Selaku kepala suku Bapak Daniel Menjeh senang dan menyetujui pembangunan itu,”Terima kasih Bapak, Bapak TNI 503 selalu peduli kepada kami. Semoga nanti akan bermanfaat bagi kami semua”.

Tidak butuh waktu lama, Serka Fernando bersama 10 personel Kesatria Mayangkara Pos Batas Batu bersama masyarakat mengerjakan pembangunan tersebut. Selain itu lapangan bola voli yang di buat, nantinya juga sebagai tempat untuk perlombaan menyambut hari kemerdekaan yang tinggal hitungan hari.

“Semoga lapangan yang kami buat bermanfaat bagi masyarakat Desa Mumugu semuanya, khususnya bagi pemuda sebagai penerus dan penggerak Desa Mumugu”, tutup Serka Fernando.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.