Tri Dharma FC Yonif 330 Kostrad Sabet Juara di Turnamen Mini Soccer Nagreg Cup 2024

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kilau prestasi Yonif 330 Tri Dharma kali ini datang dari lapangan hijau. Dipimpin langsung oleh Danyonif 330 Tri Dharma, Letkol Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol, Tim sepakbola “Tri Dharma FC” berhasil menjadi juara pada Turnamen Mini Soccer Nagreg Cup 2024, yang digelar di Lapangan Sepakbola Desa Nagreg Kendan, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, pada Jumat (9/8/2024).

Berlaga di atas lapangan dengan jenis rumput Cynodon Dactylon, para Ksatria dari kaki Gunung Mandalawangi tampil taktis dan spartan di partai grand final. Mereka berhasil mengandaskan perlawanan Berdikari FC dengan skor 2-0 melalui gol yang dicetak oleh Praka Koljan dan Praka Premoze.

Wadanyonif 330, Mayor Inf Riska Imron Rosadi, yang juga turut memperkuat lini serang Tri Dharma FC, menyampaikan bahwa kesuksesan menjadi juara pada Turnamen Mini Soccer Nagreg Cup 2024 adalah kado indah untuk momen kemerdekaan.

“Alhamdulillah, berkah kemerdekaan. Tri Dharma FC berhasil menjadi juara pada Turnamen Mini Soccer Nagreg Cup 2024,” ucapnya.

Kemenangan ini diharapkan dapat memotivasi para anggota Yonif 330 Tri Dharma untuk terus berprestasi di berbagai bidang, sekaligus mempererat kebersamaan dan semangat juang dalam setiap aktivitas mereka.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.