Yonarmed 12 Kostrad Borong Kemenangan di Kejuaraan Tinju Piala Bupati Ngawi 2024

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh Yonarmed 12 Kostrad dalam ajang Kejuaraan Tinju Piala Bupati Ngawi 2024. Para prajurit terbaik dari Yonarmed 12 Kostrad berhasil mendominasi kejuaraan ini dengan meraih beberapa kemenangan di berbagai kelas, membuktikan kemampuan dan dedikasi mereka dalam olahraga tinju. Minggu (11/08/2024).

Dalam kejuaraan yang digelar selama 2 hari di alun-alun Ngawi tersebut, Sertu Rino tampil memukau dengan menjadi juara di kelas elit 80 kg. Penampilannya yang agresif dan penuh strategi membuatnya berhasil mengungguli lawan-lawannya dan keluar sebagai pemenang.

Tak kalah mengesankan, Letda Arm Sagala menunjukkan kebolehannya di kelas eksebisi 63,5 kg. Ia berhasil menunjukkan teknik tinju yang mumpuni dan memenangkan pertarungan di kelasnya. Prada Edward juga turut berkontribusi dengan penampilan yang apik di kelas eksebisi 70 kg, meraih kemenangan dengan dominasi penuh.

Selain itu, Prada Bisma yang turun di kelas eksebisi 65 kg berhasil memberikan perlawanan sengit dan keluar sebagai pemenang. Di kelas elit 63,5 kg, Prada Gregorius menjadi sorotan dengan kemenangan spektakulernya, sehingga ia dinobatkan sebagai pemenang favorit dalam kejuaraan ini.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.