Sekda Lynda Pantau Sesi Latihan Paskibraka 2024

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Dr. Lynda D. Watania, MM, MSI Memantau Pelaksanaan Latihan sekaligus Memberi Pengarahan bagi Calon Paskibraka Kabupaten Minahasa Tahun 2024, bertempat di Taman God Bless, Lapangan Sam Ratulangi, Senin (12/08/2024).

Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) adalah salah satu objek vital yang jadi perhatian semua pihak saat pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih pada Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia khususnya pada saat Upacara Detik-detik Proklamasi dan Penurunan Bendera.

Watania mengatakan kunjunganya kali ini guna melihat secara langsung latihan dan persiapan para anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka pada perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

Sekda juga memberikan apresiasi dan motivasi kepada peserta dan pelatih dimana meski dalam kondisi cuaca yang sering berubah dan saat ini mengalami hujan namun tidak menyurutkan semangat bagi peserta untuk terus berlatih.

“Kita beri apresiasi untuk peserta dan pelatih karena dengan semangat yang tinggi tidak menyurutkan mereka untuk terus berlatih dan saya berpesan kepada adik-adik semua agar ikut arahan pelatih karena mereka sudah berpengalaman, saat berlatih tekuni dan saat istirahat manfaatkan waktu untuk istirahat dan tidak digunakan untuk bermain HP,” katanya.(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.