Personel Yonarmed 11 Kostrad Laksanakan Ziarah ke Makam Panglima Jendral Soedirman

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Menjelang pemberangkatan ke daerah penugasan, personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad melaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga ke Makam Panglima Besar Jenderal Soedirman di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Negara Jogyakarta. Senin (12/08/2024).

Dipimpin oleh Wadanyon Armed 11 Kostrad, Mayor Arm Hery Endry Suranta Manik, S.Hub.Int., dan diikuti para Danpos Satgas Pamtas RI-Malaysia. Ini merupakan bentuk penghormatan dari Prajurit Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad kepada para pahlawan yang telah berjuang.

Mayor Arm Hery Endry Suranta Manik, S.Hub.Int., menyatakan, “Kegiatan ziarah ini diharapkan dapat menambah semangat prajurit dalam melanjutkan perjuangan para pahlawan dalam menjaga NKRI melalui Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 11 Kostrad, sehingga pelaksanaan penugasan operasi dapat terlaksana dengan aman dan sukses.”

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk memperkokoh rasa nasionalisme dan penghargaan terhadap para pahlawan, serta sebagai bentuk kesetiaan dan pengabdian kepada negara. Diharapkan semangat dan keberanian para pahlawan dapat menginspirasi para prajurit dalam melaksanakan tugas mulia mereka demi keamanan dan kedaulatan bangsa.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.