Pangdivif 3 Kostrad Ikut Meriahkan Lomba HUT Ke-79 RI

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memperingati HUT ke 79 RI, Komandan Detasemen Markas Divif 3 Kostrad, Letnan Kolonel Inf Harianto, S.I.P, beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Denma Cabang XXX Madiv Koorcab Divif 3 Kostrad PG Kostrad Ny. Tia Harianto, mengadakan berbagai macam perlombaan yaitu lomba untuk anak-anak, lomba Ibu-ibu Persit dan perlombaan untuk prajurit Denma tersebut, perlombaan berlangsung selama 2 hari, yang bertempat di lapangan voly Denma Divif 3 Kostrad, Makassar, Pakatto, Sulawesi Selatan, Selasa (13/08/2024).

Ada pun perlombaan yang di ikuti oleh para prajurit, Persit dan anak-anak sebagai berikut :
Persit Tarik tambang, PBB dan Senam Kreasi. Prajurit tarik tambang dan lomba balap bawa kelereng serta Anak-anak memasukkan paku dalam botol dan lomba balap bawa kelereng, dan diakhiri dengan pengundian hadiah Doorprize.

Di hari pertama perlombaan satuan Denma Divif 3 Kostrad, kedatangan tamu kehormatan yaitu Bapak Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Bangun Nawoko, menghadiri dan menyaksikan keseruan perlombaan yang diadakan Komandan Detasemen Markas, Letnan Kolonel Inf Harianto, S.I.P,.

Dengan semangat kemerdekaan, partisipasi peserta dari kalangan Prajurit, Persit, dan anak-anak demikian antusias.“Mereka bersatu dan begitu semangat memeriahkan kegiatan HUT RI Ke 79 dengan mengikuti dari awal kegiatan sudah terlihat seluruh peserta sangat antusias dalam mengikuti seluruh rangkaian dan mematuhi aturan yang diterapkan oleh pihak pelaksana.

Di hari ke 2 perlombaan serta hari terakhir perlombaan dan pembagian hadiah lomba dan Doorprize yang di laksanakan satuan Denma Divif 3 Kostrad, kali ini juga kedatangan tamu kehormatan yaitu bapak Irdiv 3 Kostrad, Brigjen TNI Dedi Prihatmodjo, S.I.P., M.Han., juga turut memeriahkan perlombaan tersebut dan juga menyempatkan untuk memberikan hadiah Doorprize utama yaitu 1 Unit Sepeda.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.