Atlet Tinju Batalyon Armed 13 Nanggala Raih Juara di Nork Park Championship 2024

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Atlet Tinju Batalyon Armed 13 Nanggala kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih juara dalam event kejuaraan Nork Park Championship 2024 yang digelar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Senin (12/08/2024).

Dalam turnamen tersebut, Serda Faisal Maulana berhasil menjadi yang terbaik dengan meraih medali emas dalam kategori Boxing kelas 69 kg. Keberhasilannya menjadi bukti dedikasi dan latihan keras yang telah dijalani selama ini.

Kejuaraan Nork Park Championship berlangsung pada tanggal 10-11 Agustus 2024 dan diikuti oleh 150 peserta yang terbagi dalam dua kategori, yaitu Boxing dan Kick Boxing. Event ini menjadi ajang bergengsi bagi para atlet untuk menunjukkan kemampuan dan meraih prestasi.

Danyonarmed 13 Nanggala, Letkol Arm Wahib Mustofa Fathurrahman, M. Han, menyampaikan apresiasinya kepada para atlet yang telah berjuang. “Terima kasih sebanyak-banyaknya kepada atlet yang telah berprestasi. Teruslah berlatih dengan keras untuk meraih prestasi. Suatu kehormatan untuk selalu diingat dalam sebuah prestasi,” ujarnya.

Prestasi ini diharapkan dapat memotivasi para atlet lainnya untuk terus berlatih dan meraih kesuksesan di berbagai kompetisi yang akan datang.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.