Memeriahkan HUT Ke 79 Kemerdekaan RI, Korem 052/WKR Menggelar Berbagai Lomba

Spread the love

Jurnalline.com, Korem 052 – Tangerang. Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 kemerdekaan tahun 2024 Korem 052/Wijayakrama ,menggelar . pertandingan Tenis Meja dan Lomba Karaoke Bagi Prajurit dan PNS Korem 052/Wkr serta Lomba bagi pengamen jalanan bertempat di Makorem 052/Wkr ,Jln Beulevard Diponegoro no 108 , Bencongan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.Kamis ( 15/8/2024)

Kegiatan yang di selenggarakan oleh Korem 052/Wkr tersebut untuk memeriahkan rangkaian peringatan HUT RI ke – 79 Kemerdekaan Republik Indonesia yang mengambil tema” Nusantara Baru Indonesia Maju”.

Terlihat para peserta lomba baik Prajurit dan PNS serta para pengamen jalanan sangat antusias,mereka sangat bersemangat dalam mengikuti lomba untuk memperoleh kemenangan, yang memperebutkan dengan total hadiah uang tunai sebesar Rp 15.000.000 (lima belas juta rupiah)

Untuk para pemenang lomba langsung di umumkan para pemenangnya dan di berikan hadiah uang tunai yang diwakili oleh Kasrem 052/Wkr , Kasi Intel Kasrem dan Kasilog Kasrem. Untuk para pemenang sebagai berikut: *Pertandingan Tenis Meja.
Juara 1 : Settum Rem 052/Wkr
Juara 2 : Staf Pers Korem 052/Wkr
Juara 3 : Denhub Korem 052/Wkr

*Lomba Karaoke
Juara 1 : Serma Riski (Sintel)
Juara 2 : Serda Suryanto (Penrem)
Juara 3 : Serda Zaenal Arifin (Jasrem)

*Pengamen Jalanan
Juara 1 : Tim KTJ Balaraja
Juara 2 : Tim Swasta Mitra Kalideres
Juara 3 : Tim Gesrek Tangerang

Dalam keterangan persnya kepada awak media Danrem 052/Wkr , Brigjen TNI Krido Pramono, S.H., M.Si. menyampaikan kegiatan lomba yang dilaksanakan adalah rangkaian kegiatan meyambut HUT ke -79 Kemerdekaan RI yang diikuti Prajurit, PNS dan pengamen Jalanan yang berada di wilayah Kodim jajaran.

Selain bertujuan untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, perlombaan 17 Agustus 2024 dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota keluarga besar Korem 052/Wkr ,serta memberikan fasilitas kepada pengamen jalanan untuk menunjukkan kemampuannya.

Ratu

Sumber : Penrem52

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.