Tim Sepak Bola Disdikbud Melaju Ke Babak Semifinal

Spread the love

Jurnalline.com,Ogan Ilir (Sumsel) – Setelah bermain imbang tanpa gol, Tim Sepak Bola Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) 0-0 Forkopim pada laga memperingati HUT RI ke 79 di Stadion Caram Seguguk,Kamis (15/8)
lanjut kebabak berikutnya Semua Final pada turnamen antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir tahun 2024.

Berdasarkan pantauan,pada babak pertama,tim Disdikbud berhasil mendapatkan tendangan pinalti,setelah salah satu penyerangnya di jatuhkan oleh kiper Forkopim dan mendapatkan kartu kuning.Namun di sayangkan tendangan pinalti tersebut berhasil ditepis keluar oleh kiper Forkopim dengan skor 0-0 pada paruh pertama.

Memasuki paruh kedua,kedua tim bermain agresif dan saling menyerang,pada menit ke 40,giliran Tim Forkopim mendapatkan hadiah pinalti,setelah salah satu pemain belakang Disdikbud handball dan diganjari pinalti,namun lagi-lagi tendangan tersebut mampu di tepis kiper Disdikbud.

Dengan Skor imbang 0-0,tim Sepak Bola Disdikbud berhasi melaju ke babak Semifinal Final dengan mengantongi 4 Poin pada turnamen dalam rangka memperingati HUT RI ke 79.

Selalu manager Tim dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan mengatakan bahwa Disdikbud mengikuti turnamen ini dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-79,” ucap Sayadi.

Sayadi menambahkan, bahwa ajang ini juga bisa dijadikan sebagai sarana hiburan bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Kerja Sukarela (TKS), Tenaga Kesehatan (Nakes) dan non Nakes di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir,” terangnya.

Pada babak penyisihan, tim dari Disdikbud sempat mengalami beberapa kesulitan ketika menghadapi tim Dinkes. Meskipun demikian, dengan semangat pantang menyerah serta dukungan dari para penonton, tim disdikbud berasil taklukkan Tim Dinkes dengan skor akhir 2-1.

Berharap para pemain terus tingkatkan peforma dan saling percaya antara pemain satu dan pemain lainnya.Kekompakan Tim merupakan salah satu kunci untuk keberhasilan sebuah club,oleh karenanya kemenangan yang di harapkan dan dapat masuk ke babak final,”harapnya. (Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.