Aspers Danlantamal XII Hadiri Pengukuhan Anggota Paskibraka Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2024

Spread the love

Jurnalline.com, Pontianak, TNIAL- Lantamal XII- Aspers Danlantamal XII Kolonel Laut (KH) Muhibuddin menghadiri acara Pengukuhan Anggota Paskibraka Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2024, bertempat di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar. Jl. Ahmad Yani Pontianak Kalbar, Kamis (15/8/24).

Penjabat Gubernur Kalimantan Barat Dr. Harisson dalam sambutannya mengatakan “Paskibraka bukanlah sekedar sekelompok pemuda yang bertugas mengibarkan bendera pada hari-hari besar, lebih dari itu, kalian adalah simbol semangat juang, rasa nasionalisme, dan kecintaan terhadap tanah air”.

Tahun ini, Bangsa Indonesia merayakan Ulang Tahun Kemerdekaan yang ke-79, dengan pengukuhan ini, kalian tidak hanya menjadi bagian dari sejarah, tetapi juga berperan aktif dalam membangun karakter dan semangat patriotisme generasi muda.

Oleh karena itu saya berpesan, junjung tinggi nilai-nilai Pancasila, tanamkan semangat Nasionalisme, jaga nama baik daerah, teruslah belajar dan berkarya.

Diakhir sambutannya, ia mengucapkan selamat atas pengukuhan seluruh anggota Paskibraka Provinsi Kalimantan Barat, jadilah generasi bangsa Indonesia yang tangguh dan berkarakter.

Semoga tugas dan tanggung jawab yang membanggakan ini membawa manfaat besar bagi diri sendiri, keluarga dan seluruh masyarakat Kalimantan Barat.

Ratu

(Dispen Lantamal XII)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.