Danlantamal XII didampingi Ketua Korcab XII DJA 1 Hadiri Tatap Muka Dengan Pangkoarmada 1

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – TNIAL- Lantamal XII- Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan didampingi Ketua Korcab XII DJA 1 Ny. Sari Avianto menghadiri kegiatan tatap muka Pangkoarmada 1 Laksamana Muda TNI Dr. Yoos Suryono dengan anggota Daerah Jalasenastri Armada 1 dalam rangka HUT ke-78 Jalasenastri, bertempat di Gedung Canopus Kolat Koarmada I. Kamis (15/8/24).

Didampingi Ketua DJA I Ny. Yanti Yoos Suryono, Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI, Dr. Yoos Suryono menyampaikan tujuan tatap muka kali ini sebagai sarana silaturahmi dan pembinaan personel Koarmada 1, agar saling mengenal antara Panglima Koarmada 1 dengan seluruh ibu-ibu Jalasenastri Armada 1.

Selain itu juga sebagai wadah dalam rangka memberikan wejangan-wejangan yang positif untuk bekal mendampingi suami dalam menjalankan tugas di Koarmada 1.

Anggota Jalasenastri harus mampu berperan aktif dalam membangun hubungan keluarga yang harmonis, sekaligus mendampingi serta mendukung suami dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara yang membutuhkan kesabaran, keikhlasan dan pengorbanan.

Diakhir sambutannya Pangkoarmada 1 mengharapkan agar ibu-ibu Jalasenastri bisa mengisi waktu luang dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan menghasilkan seperti budidaya ikan dengan sistem bioflok dan penanaman hidrofonik di pekarangan rumah.

Selain itu, Pangkoarmada 1 juga berharap agar ibu-ibu dapat mendidik, mengajari putra-putrinya tentang keyakinan beragama, adab, norma dan mental intelektual agar terbentuk kepribadian yang baik dalam diri sang anak.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut baik offline maupun online Ks Koarmada 1, Ir Koarmada1, Kapok Sahli Koarmada 1, para Danlantamal jajaran Koarmada1, Danguspurla Koarmada1, Danguskamla Koarmada 1, para PJU Koarmada 1, Ketua DJA 1, Wakil Ketua DJA 1 dan Pengurus DJA 1 serta para Pembina, Ketua Cabang dan Ketua Ranting Jalasenastri di bawah jajaran Korcab DJA 1 termasuk jajaran Korcab XII DJA 1.

Ratu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.