Dedikasi Yonif 330 Kostrad, Tuntaskan Program Rehab Rumah Dinas dengan Gemilang

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dedikasi dan Pengabdian luarbiasa para Ksatria Tri Dharma terus ditunjukkan diberbagai bidang. Setelah sebelumnya berhasil di medan penugasan, kali ini para prajurit petarung dari kaki Gunung Mandalawangi berhasil menuntaskan tugas yang diamanatkan bapak Kasad dengan gemilang.

Dengan niat, tekad dan kerja keras, program rehab rumah dinas secara swakelola yang merupakan program unggulan yang diinisiasi oleh bapak Kasad untuk menyediakan fasilitas rumah prajurit yang memadai dan layak huni dapat dilaksanakan oleh para Ksatria Tri Dharma dengan aman, tertib, lancar dan tepat waktu.

Sejak dimulai pada tanggal 15 Mei 2024 dan berakhir pada tanggal 12 Agustus 2024, Yonif 330 Tri Dharma telah merenovasi 24 unit rumah dinas prajurit yang terdiri dari 12 unit sesuai sasaran program dan 12 unit over prestasi.

Danyonif 330 Kostrad, Letkol Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol, mengungkapkan rasa syukurnya atas telah selesainya program rehab rumah dinas swakelola di Yonif 330 Kostrad.

“Alhamdulillah, terima kasih bapak Kasad. Sebuah kehormatan bagi Yonif 330 Kostrad mendapatkan amanat dan kepercayaan dari komando atas untuk melaksanakan program rehab rumah dinas swakelola,” ujarnya.

Lebih lanjut, Danyonif 330 Kostrad tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua elemen prajurit yang telah bekerja keras dengan sepenuh hati untuk membantu menyelesaikan program swakelola di Yonif 330 Tri Dharma.

Kopda Deny dan keluarganya, salah satu diantara sejumlah anggota yang rumahnya menjadi sasaran program swakelola mengaku bahagia dan senang bukan kepalang. “Terima kasih kepada bapak Kasad dan Danyonif 330 Kostrad yang telah memperbaiki dan merealisasikan renovasi rumah kami. Semoga program rehab rumah dinas swakelola akan terus berlanjut di masa yang akan datang,” ucapnya penuh harap.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.